Malu (2020) 5.67

5.67
Trailer

Nonton Film Malu (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Malu Sub Indo – Ceritanya, yang terungkap secara non-linear, berkisah tentang dua saudara perempuan, Hong dan Lan, yang tinggal bersama ibu mereka di sebuah desa nelayan kecil di Malaysia. Namun, ibu mereka benar-benar tidak stabil dan memiliki kecenderungan untuk bunuh diri, mentalitas yang membuat kedua gadis itu tegang, dan khususnya Hong, yang, sebagai yang lebih tua, juga ditugaskan untuk merawat Lan.

Suatu hari, nenek mereka yang terasing menculik Hong, dan benar-benar membesarkannya sendiri, dengan kedua gadis itu tidak bertemu selama 20 tahun, sampai kematian ibu mereka menyatukan mereka selama satu hari. Sejumlah kilas balik menunjukkan kehidupan mereka hingga saat itu, sebelum cerita berlanjut di Jepang, di mana Lan, bebas dari kewajiban apa pun, telah pindah setelah kematian ibu mereka.

Beberapa tahun kemudian, Hong menerima panggilan telepon yang menghancurkan dan pergi ke Jepang, di mana dia bertemu dengan seorang pria, pemilik kafe jazz, yang berbagi hubungan dengan saudara perempuannya. Edmund Yeo bermain dengan garis waktu, menyandingkan masa lalu dengan masa kini dengan cara yang berbatasan dengan surealistik dan mimpi, untuk menghadirkan suasana yang terkadang membingungkan.

Tetapi pasti menawan dan menarik. Kisah dua saudara perempuan, yang diceritakan melalui banyak kilas balik, “hidup” di dalam suasana ini, yang, pada intinya, mengangkatnya menjadi sesuatu yang jauh lebih berseni daripada sekadar kisah tragis, sehingga menghindari karang melodrama, yang filmnya bisa dengan mudah tersandung.

Download Film Malu (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Malu Sub Indo – Melalui pendekatan ini, dan terutama kurangnya protagonis pria, Yeo membuat sejumlah komentar seputar wanita. Menjadi ibu, dan fakta bahwa tidak semua wanita cocok menjadi ibu, persaudaraan perempuan dan ikatan tak terelakkan yang dimiliki keluarga digabungkan dengan ikatan yang lebih universal, seperti kebencian, kepahitan, kekerasan, dan yang terpenting, trauma dan bagaimana hal itu dapat membentuk orang.

Perbedaan hidup di negara miskin dan kaya memberikan komentar lain, juga sebagai alasan migrasi dan konsekuensinya, serta efek multikulturalisme, dengan Yeo akhirnya menghadirkan sebuah film di mana bahasa oriental dan barat digunakan pada tingkat yang sama. kemahiran. Dari semua yang disebutkan di atas, film ini paling diuntungkan oleh sinematografi Kong Pahurac yang mengesankan, yang menggambarkan banyak latar berbeda dengan kombinasi realisme dan kesenian.

Kameranya tampaknya memuja protagonis wanita, memfokuskan, melalui sejumlah besar close-up, ke semua detail kecantikan mereka: wajah, tubuh, tangan, terutama Sherlyn Seo yang cantik sebagai Lan yang paling diuntungkan dengan pendekatan ini, dengan gaun oriental bermotif bunga yang dia kenakan di bagian Jepang mengingatkannya pada Maggie Cheung dalam “In the Mood for Love”.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin