Dancing on Glass (2022) 6.5

6.5
Trailer

Streaming Dan Download Film Dancing on Glass 2022 Sub Indo | REBAHIN

Nonton Film Dancing on Glass Sub Indo – Pencarian kesempurnaan adalah salah satu yang menakutkan, membutuhkan artis atau pemain untuk menjadi satu dengan bentuk. Ini mungkin tampak spektakuler di luar, bagi penonton yang gembira, tetapi apa yang dialami individu di balik layar jarang dipahami. Dancing on Glass memiliki balet dan mereka yang menampilkannya di tingkat paling atas sebagai subjek utamanya. Perusahaan produksi tari Spanyol yang memimpin film ini menganggap dirinya sebagai salah satu yang terbaik, dipimpin oleh seorang veteran, ahli tugas sekolah tua di Norma (Mona Martínez). Untuk orang seperti dia, aksi artistik adalah segalanya. Dia bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan penampilan yang layak di atas panggung dari balerina pilihannya. Bermasalah? Tentu! Merusak secara psikologis? Tentu! Pelatih, mentor, dan pemandu yang dibuat dari bahan yang sama mempertahankan bahwa hanya metode seperti itu yang menjadikannya yang terbaik. Pertanyaan operatif di sini adalah, berapa biayanya?

Maria, balerina utama untuk produksi tari Giselle, mengakhiri hidupnya sendiri selama kunjungannya yang terlalu dini ke Amerika. Kematiannya diselimuti misteri di kampung halamannya di Spanyol. Irene (María Pedraza) membuat pengganti tak terduga untuk peran utama, meninggalkan sebagian besar rombongan tertegun. Ruth, yang diasumsikan semua orang akan mengambil alih, bersikap dingin. Persyaratan pertunjukan mulai membebani Irene secara fisik dan mental, bahkan ketika dia melihat ke sesama penari yang enggan, Aurora (Paula Losada), untuk kenyamanan.

Dengan Norma yang tak henti-hentinya bernapas di lehernya, rekan-rekan yang tampaknya iri di mana-mana, dan sebuah keluarga yang tidak begitu mengerti apa yang sebenarnya dipertaruhkan, Aurora menjadi satu-satunya tempat aman bagi Irene. Aurora memiliki salibnya sendiri untuk dipikul. Ibunya, mantan balerina sendiri, hidup secara perwakilan melalui dia, berharap untuk putrinya semua yang tidak dapat dia capai. Irene dan Aurora adalah kasus daya tarik yang berlawanan, yang pertama ekstrovert dan yang terakhir introvert. Keduanya sama-sama sadar akan bahaya yang datang dengan profesi yang menuntut seperti itu. Mereka berbagi banyak komplikasi dan intensitas. Aurora mengajari temannya trik menari tanpa tekanan, menari dengan menghilangkan bagian luar sepenuhnya, teknik yang cocok untuknya.

Dancing on Glass memunculkan lebih dari satu set subjek yang kompleks untuk dipertimbangkan. Mentor tirani melangkah terlalu jauh untuk mengeluarkan yang terbaik di lingkungan mereka, orang tua yang memaksa mewujudkan impian mereka yang tidak terpenuhi melalui anak-anak mereka, persahabatan menjadi satu-satunya tempat bahagia yang nyata, menjadi sedikit, tetapi yang luar biasa adalah pengorbanan individu yang diperlukan untuk menampilkan seni di tingkat tertinggi. Melalui semua pelatihan/latihan yang ketat (dan rejimen manajemen berat badan yang tidak sehat) dan rutinitas balet yang ajaib, film ini tidak menahan diri untuk menanyakan pertanyaan menyeluruh itu kepada Anda: apakah itu layak, pada akhirnya? María Pedraza dan Paula Losada memberikan kedalaman dan kerentanan film melalui peran masing-masing.

Tantangan karakter berbeda, tetapi pemahaman seseorang tentang yang lain membuat mereka utuh. Norma memandang ikatan yang erat sebagai pengalih perhatian dan berusaha mengisolasi penari bintangnya dengan kedok perlindungan. Penampilan baja dan dingin Mona Martínez bersatu dalam adegan yang kuat di mana karakternya dihadapkan oleh ibu Irene yang marah. Yang terakhir percaya bahwa metode militan Norma menghancurkan putrinya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada Maria. “Putri Anda tahu bagaimana saya sejak hari pertama. Seluruh perusahaan tahu. Itu sebabnya mereka memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari itu. Mereka tahu kami membuat mereka lebih baik di sini. Seni harus menjadi obsesi. Jika tidak, ini bukan seni… Ini hiburan, dan kami di sini bukan untuk menghibur. Kami memiliki monyet di kebun binatang untuk itu, ”katanya, dengan tatapan dingin dan tidak berkedip.

Satu pertukaran itu memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang dia sebagai seorang guru, dan standar yang ingin dia tetapkan. Tanpa kompromi dan menakutkan dalam ukuran yang sama! Penggambaran antiheroiknya mungkin tidak cukup cocok dengan Terence Fletcher dari JK Simmons yang menakutkan dari Whiplash, tetapi itu membuat kesan yang membakar. Apakah metode ini benar atau tidak, seberapa jauh seseorang bersedia didorong demi seni mereka, seberapa besar seseorang rela melepaskan untuk mengejar kesempurnaan, semuanya adalah pertanyaan terkait yang tidak diragukan lagi akan diperdebatkan. selama-lamanya.

Menari di atas Kaca menampilkannya dengan cara yang masuk akal dan memaksa Anda untuk berpikir tentang keadaan dunia seni. Untuk itu, layak mendapat banyak pujian! Untuk Nonton Film Dancing on Glass Sub Indo gratis kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin