The Connection (2021) 3.133

3.133
Trailer

Nonton Film The Connection (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton The Connection Sub Indo – “Beri aku seorang anak sampai dia berusia 7 tahun, dan aku akan menunjukkan pria itu kepadamu,” usul Aristoteles, yang mungkin ditambahkan oleh sutradara feminis Prancis Céline Sciamma, “Beri aku seorang wanita, dan aku akan menunjukkan kepadamu semangat yang bebas dan tak terputus dia masih di usia 8. ”

Sciamma, yang berubah dari menjadi favorit kultus queer (untuk film indie bebas yang berani seperti “Tomboy” dan “Water Lilies”) menjadi seorang auteur yang dihormati secara internasional dengan “Portrait of a Lady on Fire” tahun 2019, menindaklanjuti pencapaian yang memecahkan penghalang itu dengan “Petite Maman” yang kecil tapi hampir tidak signifikan.

Dibuat selama musim gugur 2020 ketika pandemi masih sangat terbatas produksi filmnya, sketsa 72 menit ini melihat hubungan antara seorang gadis berusia 8 tahun, Nelly (Joséphine Sanz), dan ibunya, Marion (Nina Meurisse), melalui sederhana lompatan imajinasi – yang memerlukan spoiler dasar untuk didiskusikan secara bermakna, jadi berhati-hatilah jika Anda lebih suka menyimpan kejutan itu ke layar.

Download Film The Connection (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton The Connection Sub Indo – Nelly adalah anak yang cerdas dan empatik yang pertama kali diperkenalkan Sciamma di panti jompo tempat neneknya tinggal hingga baru-baru ini (lokasi yang paling berisiko, dari sudut pandang COVID). Gadis itu pergi dari kamar ke kamar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penghuni lanjut usia, berakhir dengan yang hampir kosong yang tampaknya paling akrab baginya.

Di sana, ibu Nelly juga mengucapkan selamat tinggal, karena Sciamma secara halus – tetapi tidak secara diam-diam sehingga penonton mungkin tidak melihatnya – menyampaikan perubahan dalam kehidupan keluarga muda ini. Bagaimana mereka akan menyesuaikan diri dengan dunia tanpa Nenek? Penyembuhan individu apa yang harus mereka lakukan masing-masing untuk maju?

Sciamma telah bekerja sesering penulis skenario pada film orang lain (termasuk kolaborasi dengan André Téchiné dan Jacques Audiard) seperti miliknya sendiri, mengkhususkan diri pada potret yang hidup dari orang-orang muda, jika tidak harus berapi-api, maka setidaknya membara dengan ketidakpastian identitas yang mendesak. masih dalam formasi. Seolah-olah dengan naluri, dia merekam cerita-cerita ini pada level mata protagonisnya, mengingatkan penonton bagaimana rasanya menjadi 8, atau 10, atau seorang courgette.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin