In Treatment: Season 4 (2021) 8.188

8.188
Trailer

Nonton West Series In Treatment: Season 4 (2021) Sub Indo | CGVindo

In Treatment Season4 Sub Indo  – Serial HBO, yang berlangsung selama tiga musim dari 2008 hingga 2010, telah dihidupkan kembali dengan karakter utama baru yang dimainkan oleh Uzo Aduba, dan telah dipindahkan dari Baltimore ke Los Angeles, tetapi struktur dasarnya sama: Setiap episode adalah satu terapi sesi dengan pasien. Di musim keempat yang baru ini, episode pertama adalah karakter Aduba, Brooke Lawrence, merawat seorang pemuda bernama Eladio (Anthony Ramos) yang bekerja sebagai asisten kesehatan di rumah. Di episode kedua, Brooke duduk bersama Colin (John Benjamin Hickey), seorang pengusaha teknologi yang mengalami masalah hukum. Episode ketiga adalah sesi awal Brooke dengan Laila (Quintessa Swindell), seorang remaja kaya yang dibawa oleh neneknya ke terapi. Akhirnya, siklus pengobatan mingguan dimulai dari awal lagi. Ada episode baru dengan Eladio, lalu Colin. Sepanjang, satu-satunya hubungan eksplisit antara mereka adalah Brooke, yang berfokus sepenuhnya pada setiap pasien yang duduk di depannya, tetapi yang selalu menjadi sudut pandang kembali untuk bagaimana kita mengalaminya. Kami melihat setiap pasien melalui jalur pertanyaannya, semua hal yang mengganggu atau menyenangkannya.

Ini adalah struktur yang menarik dan bermain dengan cara kerja televisi episodik, hingga tujuan yang menarik. Dalam Treatment tidak mengikuti plotting episodik mandiri dari suatu prosedural, dan tidak memiliki dorongan, sebagian besar dorongan linier dari drama serial, juga. (Saya katakan “kebanyakan” karena drama serial suka bermain cepat dan lepas dengan kilas balik; struktur In Treatment yang sangat ketat juga mencegah kekakuan yang menggeser waktu itu.) In Treatment dapat dilakukan dengan cara yang lebih familier. Anda dapat memilih untuk hanya menonton episode Eladio, misalnya, dan berakhir dengan sesuatu yang lebih mirip dengan musim televisi pada umumnya, di mana setiap episodenya berdiri sendiri, tetapi perkembangan setiap episode secara langsung mengikuti apa yang terjadi sebelumnya.

Dan sangat menggoda untuk melakukannya seperti itu, terutama ketika pasien seperti Eladio diperankan dengan sangat baik oleh Ramos yang sangat karismatik. Jika satu pasien secara khusus mengaitkan Anda, In Treatment mengacungkan hidungnya pada investasi Anda. Anda ingin tahu seperti apa minggu depan pria muda yang cantik dan sedih ini, tetapi Anda harus duduk melalui tiga episode yang sama sekali tidak berhubungan sebelum Anda dapat kembali kepadanya. Setelah Anda melakukannya, Anda sekarang beberapa episode ke dalam cerita orang lain. Anda telah kehilangan intensitas fokus pada satu orang; Anda sekarang meregang, hampir tidak nyaman, di berbagai hubungan intim. Jadi karakter terapis menjadi jangkar, suara yang Anda pertahankan sebagai suara konstan. Sementara itu, para pasien berada dalam dialog implisit satu sama lain; bukan busur sepanjang musim, tapi kepang, dengan untaian yang tetap terpisah satu sama lain namun terlihat berbeda sebagai pola yang menyatu daripada sebagai potongan yang berbeda.

Saya telah mengagumi struktur itu sejak pertunjukan pertama kali debut pada tahun 2008, terlepas dari (karena) caranya secara aktif mengalihkan pemirsa dari dorongan alami untuk mengikuti satu rangkaian karakter pada satu waktu. Saya terkejut dengan cara struktur Perawatan Dalam membentuk kembali bagaimana karakter terapis dikembangkan, betapa halus dan menariknya untuk mencoba mencari tahu apa pun yang terjadi di balik kehadiran terapeutik yang tegas ini karena menanggapi lawan bicara yang berbeda. Dalam Treatment sepertinya selalu memiliki daya tarik yang sama dengan cerita misteri psikologis yang bagus, kumpulan petunjuk secara bertahap, pengungkapan kehidupan batin seseorang secara perlahan dan hal-hal yang mendorong mereka, red herring, hubungan dekat antara detektif dan penjahat. Dalam sebuah misteri, detektif mengejar penjahat sementara pembaca mengejar penulisnya, mencoba melihat lebih jauh dari semua yang ada di halaman untuk mengetahui apa yang tersembunyi di baliknya. Di Perawatan juga seperti itu. Terapis mengupas pasien; para pemirsa mengupas semua tata rias dan penampilan yang ditampilkan, tetapi juga menyembunyikan siapa orang ini. Tidak ada yang mengatakan waktu TV yang menyenangkan seperti permainan kucing-dan-tikus dari analisis kehidupan batin!

Untuk semua alasan itu – kerumitan struktur yang dijalin itu, cara analisis dibingkai sebagai pengejaran, intensitas semuanya – kebangkitan musim keempat In Treatment sangat menarik dan pasti sedikit mengecewakan. Aduba luar biasa sebagai Brooke, seorang wanita yang berhati-hati tentang penampilan luar dari segala sesuatu: rumahnya, pakaiannya, riasannya yang cermat, wajahnya yang mendengarkan secara aktif dan penuh perhatian. Brooke juga berjuang dengan seluruh dunia dari kekacauan tersembunyinya sendiri, dan Aduba juga memainkannya, terutama pada saat-saat ketika Brooke retak dan membiarkan bagian dalamnya keluar, atau ketika dia harus menenangkan diri dan memasang kembali fasadnya.

Para pasiennya juga hebat. Ramos sangat luar biasa sebagai Eladio; itu adalah salah satu pertunjukan yang Anda tonton dan pikirkan, “Orang ini akan menjadi bintang yang luar biasa.” (Terkait: Awasi Ramos sebagai pemeran utama dalam In the Heights mendatang.) Tapi John Benjamin Hickey benar-benar bersandar pada perannya sebagai Colin, dan ada yang berantakan, si

Ada hal-hal yang terjadi dengan karakter itu, seorang narsisis yang membesar-besarkan diri yang marah pada apa yang dia rasakan adalah pedoman baru untuk perilaku yang masuk akal, bahkan ketika dia bersikeras pada kecenderungan politiknya yang condong ke kiri. (Episode Hickey ditulis oleh Zack Whedon, saudara dari pembuat film Joss Whedon, dan wow, saya akan senang melihat proses penulisan yang mendalam.) Musim keempat In Treatment secara umum jauh lebih selaras dengan zeitgeist daripada musim-musim sebelumnya yang dibintangi oleh Gabriel Byrne, dan topik yang blak-blakan muncul di setiap cerita karakter, terutama Colin dan Laila. Rasanya terlalu langsung, tetapi dengan cara yang masuk akal secara budaya untuk tahun 2021, saat sangat sulit untuk tidak terus-menerus menempatkan diri di dalam gerakan sosial politik raksasa.

Ada beberapa meta-naratif yang terjadi di sana juga. Musim keempat In Treatment telah dirombak dengan seorang wanita kulit hitam sebagai peran utama, dan memberinya kesempatan untuk berbicara tentang hal-hal seperti budaya membatalkan dan wokeness serta kekerasan polisi. Ini sering kali dilakukan dengan baik, tetapi juga sulit untuk mengabaikan kesadaran dirinya. Struktur acara mengatakan “kejar aku”, tetapi akan menjadi cerita yang lebih baik jika temanya dimainkan lebih sulit.

Nonton Juga : Film Series Barat Sub Indo Terbaru 

Tema Besar dan Penting juga mendapat sedikit pengaruh dalam cara musim ini merangkai kisah pribadi Brooke bersama dengan jalinan jalinan para pasiennya. Tanpa mengatakan terlalu banyak tentang apa yang kita pelajari secara bertahap tentang Brooke dan masa lalunya, ada kecemasan dalam penceritaan itu. Seolah-olah penulis mendekati Brooke dengan kesan bahwa pemirsa akan membutuhkan plot yang besar dan keras untuk menyampaikannya, sesuatu yang perlu dikhawatirkan di setiap episode terlepas dari siapa yang dia perlakukan, seolah-olah pertunjukan itu akan terlalu berbahaya secara struktural tanpanya. Akan lebih baik dengan sentuhan yang lebih ringan, lebih baik tidak membuatnya terasa seperti cerita Brooke bisa menenggelamkan yang lain jika tidak terkendali.

Namun demikian, senang mendapatkan In Treatment kembali. Ini adalah pengingat bahwa TV dapat melakukan hal-hal aneh dan membengkokkan bentuk, yang dapat menantang pemirsa dengan cara yang lebih menarik daripada “ini adalah sesuatu yang sangat kejam” atau “betcha bahkan tidak dapat melihat apa yang terjadi dalam adegan malam ini.” Dan tidak pernah ada waktu yang salah untuk menonton pemain seperti Ramos dan Aduba benar-benar berhasil. Nonton series In Treatment Season4 Sub Indo di CGVindo .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin