The Patient: Season 1 (2022) 7.39

7.39
Trailer

Nonton Dan Download Film Series Barat The Patient Season1 Sub Indo | KITANONTON

Series Barat The Patient Season1 Sub Indo  – Steve Carell menghabiskan sebagian besar “The Patient” dirantai ke lantai ruang bawah tanah, bertindak sebagai psikoterapis untuk penculiknya, seorang pembunuh berantai bernama Sam (Domhnall Gleeson). Dr. Alan Strauss dari Carell tidak hanya bekerja keras di sekitar pikiran seorang pembunuh, dia juga makan bungkus makanan bersamanya dan menawarkan nasihat karena hidupnya bergantung padanya. Sam cukup tahu bahwa dia membutuhkan bantuan, tetapi dia melakukannya dengan cara yang tidak etis. Terkadang Alan bahkan melakukan terapi cepat, seperti ketika ada calon korban potensial di ruang ketel, dan dorongan Sam untuk membunuh tampaknya siap mengambil alih.

“The Patient”, yang diciptakan oleh Joel Fields dan Joseph Weisberg, mencoba melibatkan budaya kriminal yang sebenarnya dengan menemukan jalannya sendiri ke dalam pikiran seorang pembunuh, sambil terlibat dengan rasa lapar kita untuk menganalisis karakter yang terganggu. Premisnya habis, mengarah ke runtime yang merugikan bagian-bagian yang bisa efektif dalam pencarian satu orang untuk membuat penculiknya belajar bagaimana rasanya berada di posisi orang lain. “The Patient” adalah perjalanan panjang untuk menciptakan empati dalam pikiran yang paling gelap, tetapi secara keseluruhan itu membuat permainan pikiran yang terlalu lama dan membosankan.

Disutradarai sebagian oleh Chris Long dari FX “The American,” “The Patient” terjebak dalam bagaimana membuat pengaturan dua tangan ini menarik secara visual; alih-alih, kami mendapatkan lebih banyak ketakutan dari detail ruang bawah tanah, seperti pintu geser kaca yang tidak terkunci yang berjarak sepuluh kaki di depan jangkauan Alan. Episode demi episode, “The Patient” berulang kali menatap wajah Carell, kelelahan, mengumpulkan pikirannya, terjebak. Ada lamunan yang membawa kita ke masa lalunya, dan ke terapisnya sendiri, garis singgung yang menjadi lebih menarik daripada sesi terapi panik.

Dikenal sebagai “Pembunuh John Doe” karena cara dia mencuri dompet korbannya, Sam terbukti menjadi simbol membosankan dari psikopat Amerika biasa. Untuk bagaimana mencari peran itu sendiri — begitu putus asa mencoba mengatakan sesuatu tentang anak laki-laki mama yang suka minum Dunkin, kompulsif, antisosial yang menyukai Kenny Chesney — Gleeson muncul dengan sangat sedikit. Potret seorang pembunuh berantai yang dilukis di sini terlalu berat pada presentasi, dengan alis ekstra lebat untuk diikuti dengan tatapan kosong ekstra, dan kerataan garis pengiriman Gleeson berdarah ke dalam kehadiran monoton umum si pembunuh. Gleeson menggambarkan pembunuh ini seperti bocah robot. Alih-alih menjadi lebih mengerikan, itu menggelikan.

Sebagian dari ini berasal dari bagaimana Sam digambarkan—seri ini tidak cukup condong ke absurditas konsep, dari penangkaran yang mencapai terapi gratis ini dicampur dengan perilaku ekstra buruk Sam. Momen-momen teror yang singkat dihadirkan ho-hum, seperti pembunuhan di tempat parkir yang dipentaskan dengan sedikit bakat, dan terus membentang kenyamanan bahwa pembunuh berantai ini masih belum tertangkap setelah semua ini. “The Patient” tidak suka menampilkan kekerasan, tetapi juga tidak tahu bagaimana membuat potongan tiba-tiba menjadi hitam, biasanya dengan karakter terkejut terengah-engah, mendaftar sebagai semua yang menakutkan.

Ada arus bawah sentimental ke “The Patient” yang muncul ke permukaan, sebagian besar berkat kinerja kontemplatif Carell. Dalam penangkarannya, Alan menghabiskan waktu memikirkan hubungannya sendiri dengan putranya Ezra, yang menjadi Ortodoks (seorang “Yahudi ekstrem,” Alan menyebutnya) dan terasing dari keluarga. Ketika istri Alan, seorang penyanyi Yahudi bernama Beth (Laura Niemi) meninggal karena kanker, itu menciptakan ketegangan yang lebih besar. Seri kembali ke evaluasi ulang Alan tentang Ezra hampir sebagai jeda dari ruang bawah tanah, dan menjadi berulang. Ini adalah cara bertele-tele untuk seri untuk mendapatkan perasaan dan wahyu ini yang bisa pedih dalam dosis yang lebih kecil.

Carell membantu membuat ini sebagai kisah bertahan hidup juga, di Alan mengumpulkan rasa kekuatan batinnya yang berasal dari imannya — termasuk visi penulis Man’s Search for Meaning Viktor Frankl di kamp konsentrasi yang mengilhami buku tersebut. Ketegangan yang lemah dalam plot tidak memberi kegugupan tentang kelangsungan hidup Alan, tapi setidaknya kita bisa melihat ketahanan yang dipertaruhkan dalam tatapan Carell yang semakin lelah. Sementara itu, dia harus memiliki suara yang tenang saat menggunakan metode terapi yang berbeda pada Sam, menyusun strategi cara dia bisa meyakinkan Sam untuk akhirnya membiarkannya pergi.

“The Patient” adalah jenis seri memanjang yang lebih menonjol dengan sentimentalitasnya daripada eksekusi dramatisnya, sebagian karena yang pertama lebih berharga daripada yang terakhir. Hatinya berada di tempat yang tepat, terutama sebagai teks yang percaya pada terapi dan empati. Tapi pikirannya mengembara dalam lingkaran ketika membuat seseorang mendapatkan apa yang dia coba katakan. Jika ingin nonton dan download film Series Barat The Patient Season1 Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin